Kami akan menampilkan foto plafon gypsum terbaru hasil dari pekerjaan kami, tapi sebelum itu kita simak lihat dulu bagaimana tren rumah konsep klasik saat ini. Rumah dengan tipe klasik memang kurang begitu diminati akhir – akhir ini, orang cenderung lebih menyukai rumah yang praktis dengan tipe  minimalis. Rumah minimalis saat ini biasanya digabung dengan konsep open space atau terbuka, untuk meminimalisir penggunaan energi listrik di siang hari dan juga menghemat penggunaan Air Conditioner ( A C ).

Rumah klasik

Namun bukan berarti rumah klasik sudah tidak ada lagi peminatnya. Masih banyak orang yang mengidamkan konsep rumah ini untuk di terapkan di rumah mereka. Rumah klasik akan terlihat lebih eksklulsif dan menjadi pembeda dengan konsep rumah – rumah yang beredar di pasaran saat ini. Ardon8Art  selalu mempertimbangkan hal ini, bagaimana agar tiap rumah yang kami bangun berbeda satu dengan rumah lainnya, meskipun sama – sama bertipe klasik. Ini juga merupakan salah satu keunggulan dari rumah klasik itu sendiri, karena jenis ukiran / ornamen yang ada di dalam rumah klasik bisa berbeda satu dengan yang lainnya.

Jasa ornamen

Ardon8Art sering melayani pelanggan yang menginginkan rumahnya dimiripakan atau menyerupai  bangunan – bangunan klasik Eropa maupun Amerika. Sebukan saja mana ornamen yang mau ditiru atau dijadikan referensi, apakah istana Buckingham di U K, dome Basilika di Italia, atau White House di U S , tinggal sebutkan saja maka akan kami sediakan mock up nya, tentunya dengan sentuhan – sentuhan khusus yang menjadi ciri khas atau style produk kami.

Foto plafon gypsum klasik

Berikut ini adalah foto plafon gypsum klasik terbaru dari kami yang mungkin bisa anda jadikan referensi dalam membuat konsep rumah klasik anda. Atau kalau anda pusing menentukan pilihan, maka biar kami Ardon8Art yang membantu menentukan konsep rumah anda. Kami menyediakan berbagai macam produk ornamen dari desain kami sendiri untuk melihat produk apa saja yang kami tawarkan bisa langsung ke halaman produk.

Plafon gypsum klasik

Plafon gypsum klasik

Plafon gypsum klasik

Plafon gypsum klasik

Plafon gypsum klasik

Plafon gypsum klasik

Tunggu apa lagi, pesan segera produk kami untuk rumah klasik anda. Dengan cara mengontak kami via whatsapp maupun via e-mail.

Leave a Comment