Kami menyediakan jasa desain taman untuk halaman depan rumah, halaman belakang rumah, taman indoor vertical garden, dll. Begitu banyak jasa desain taman diluar sana yang menawarkan desain yang luar biasa, full 3D full render namun harganya juga pasti bakalan mahal. Terasa mahal khususnya buat anda yang sebenarnya hanya ingin melihat tampilan visual dari kombinasi tanaman-tanaman yang telah anda kumpulkan selama ini, tanpa bermaksud menjualnya lagi ke seseorang. Jasa desain taman diluar sana rata – rata disediakan untuk project-project yang besar, seperti hotel, apartemen mewah, kafe, coffeshop , dll yang secara nilai project diatas 200 juta bahkan 1 miliar keatas.

jasa desain taman

Taman dengan nuansa tropis minimalis (pinterest.com)

Admin disini yang juga sebagai tukang gambar atau tukang desain taman memiliki pandangan lain akan hal itu. Jasa desain taman tidak harus mahal, karena intinya desain itu hanya untuk agar kita paling tidak bisa mengetahui tampilan visual nya dulu sebelum pekerjaan taman itu dikerjakan. Dengan berbagai alternatif penataan dan kombinasi tanaman apa saja yang anda inginkan, maka kita bisa atur melalui desain, gambaran umum seperti apa jika taman itu sudah dikerjakan.

Dengan jasa desain taman dari kami, anda bisa lebih hemat untuk membuat taman dirumah anda, dengan ide dari anda dan visualisasi dari kami, anda tidak lagi harus mencari vendor jasa taman. Cukup bermodalkan gambar desain taman dari kami, tentunya gambar akan dilengkapi detail nama – nama tanaman yang digunakan di desain, yang nantinya anda bisa pesan satu per satu tanamannya lewat online dan tinggal anda aplikasikan sendiri dirumah. Namun jika anda ingin hemat waktu, kitab bisa bantu carikan vendor taman atau landscape yang terbaik untuk anda.

Desain taman belakang dengan lahan yang sempit

jasa desain taman

Taman dengan memanfaatkan lahan sempit (pinterest.com)

Apakah desain taman dengan lahan sempit selalu jelek dan tidak bisa bersaing dengan yang lahannya besar? Belum tentu, dengan penataan yang baik dan pemilihan tanaman yang selektif, taman dengan lahan belakang yang sempit bisa bersaing atau lebih bagus daripada taman dengan lahan yang besar. Jasa desain taman dari kami lah solusinya, kita bisa taruh tanaman bonsai dollar dan bromelia dengan kucai mini di sekitarnya, atau bisa juga dengan memakai konsep zen garden, kombinasi bonsai serut pasir tabur, bambu kuning dan batu hias. Vertikal garden tentunya juga bisa dijadikan solusi, karena vertical garden selalu cocok untuk bidang yang luas maupun yang sempit.

Menata taman minimalis

jasa desain taman

Taman minimalis (pinterest.com)

Admin sering jumpai orang yang menata taman minimalis seringnya sangat random dalam menyeleksi tanaman ataupun penataannya. Ya karena keseringan mereka melihat suatu tanaman, tertarik kemudian langsung membelinya dan taruh tanaman itu secara random, dan seringnya mereka menggunakan pot, pot pun kebanyakan nyari di olshop yang random pula karena mengejar murah atau promo yang ada. Hal kecil ini kadang yang malah membuat lebih banyak membuang uang dan hasilnya malah kurang maksimal, kurang berkonsep dan kurang berkelas saat dilihat. Padahal sebenarnya menata taman minimalis sendiri ada pakemnya, melalui seleksi warna, konsep apa yang mau dipakai, kemudahan perawatan, dll. Segera pesan jasa desain taman dari kami untuk agar anda bisa segera merealisasikan taman yang anda inginkan.

Desain taman rooftop garden

jasa desain taman

Taman dengan planterbox, cocok untuk rooftop (pinterest.com)

Saat ini banyak sekali orang yang mencari suasana tenang, alami untuk healing tapi ga pengen  jauh-jauh dari rumah bahkan sampai nyari tempat healing sampai keluar kota. Makanya desain taman untuk rooftop garden juga banyak dicari orang. Untuk rooftop yang berbentuk Panjang bisa ditaruh planter box sekaligus kursi dari pasangan bata merah finishing acian dan coating terus di planter box nya bisa ditanamin kaktus, atau juga bisa tanaman alang-alang kalau mau yang lebih rimbun. Untuk lantainya bisa ditaruh rumput sintetis agar suasana semakin alami, jangan lupa juga diberi batu tabur. Pelajari lebih lanjut dengan menekan tombol whatsapp dibawah untuk menikmati jasa desain taman dari kami.

Ide membuat kolam minimalis

Untuk melepas penat orang suka jauh-jauh pergi ke puncak hanya untuk mencari suara gemericik air diantara daun-daunan yang hijau. Ini memunculkan ide membuat kolam minimalis untuk rumah anda, tidak perlu jauh-jauh nyari gemericik air, melalui jasa desain taman dari kami maka gemericik airnya saja yang kita bawa ke rumah kita. Kolam minimalis ini tidak harus memerlukan lahan yang luas, lahan 1x2m aja bisa dibuat kolam minimalis. Dengan budget tidak lebih dari 4 juta kami yakin hal ini bisa terwujud.

Desain kolam air terjun

jasa desain taman

Air terjun artifisial dengan kolam koi (pinterest.com)

Desain kolam air terjun banyak diminati setelah viralnya aviary yang dibuat artis tanah air Irfan hakim viral. Disana ada kolam air terjun yang terlihat sangat alami padahal itu adalah buatan alias artifisial. Kalau air terjun itu bukan lagi gemericik air yang kita bawa ke rumah namun lebih besar lagi, bukan lagi gemericik tapi gemerucuk. Kami juga bisa atur hal itu, kita akan bantu memvisualkan keinginan air terjun anda melalui jasa desain taman dari kami. Tidak peduli seberapa luas atau sempit lahannya, akan kita optimalkan, tentunya dengan harga yang murah dari kami.

Taman kolam ikan koi minimalis

Setelah bicara tentang air terjun artifisial, tak lengkap rasanya kalau dibawahnya tidak ditempatkan kolam ikan koi minimalis. Keduanya jika tidak digabung berasa sayur tanpa bumbu. Tidak hanya suara gemuruh atau gemericik air yang jatuh dari atas, tapi mata kita juga dimanjakan dengan ikan koi yang berenang meliuk-liuk didepan kita. Ditambah dengan pemilihan dan penataan tanaman yang sesuai, sungguh itu akan membawa suasana di puncak kedalam halaman rumah kita. Kita bisa menyajikan visualnya kepada anda melalui jasa desain taman dari kami, tentunya dengan menyesuaikan seberapa luas lahan yang anda punyai.

Desain lanskap taman

Bicara soal desain lanskap taman, tentunya kita bicara tentang rumah dengan halaman yang luas. Dengan halaman yang luas tentunya desain taman akan menjadi lebih fleksibel, namun kefleksibelan ini kadang justru bisa membuat konsep taman menjadi gado – gado alias bercampur campur tanpa memiliki konsep yang jelas. Tapi tenang melalui jasa desain taman dari kami tentunya akan lebih membantu anda untuk melihat gambaran awal taman yang anda inginkan. Tinggal kita mix and match kan dengan konsep rumah anda sekarang, apakah rumah klasik, minimalis modern atau terkesan industrial open space. Itu semua bisa diatur melalui jasa desain taman dari kami.

jasa desain taman

Taman dengan konsep zen garden (pinterest.com)

Tarif jasa desain taman

Seperti yang sudah kami tuliskan di awal-awal, diluar sana ada banyak sekali yang menawarkan jasa desain taman, namun kebanyakan desain yang ditawarkan selalu high class with a high price. Tentunya hal ini juga tidaklah salah, karena waktu dan tenaga yang mereka korbankan juga lumayan banyak, belum lagi ada berapa banyak software yang mereka gunakan. Mereka akan pasang tarif berdasarkan seberapa luas lahan yang didesain bisa bisa sampai 50ribu/m2. Namun beda halnya dengan kami, tarif desain taman dari kami cukup fleksibel, menyesuaikan dengan kebutuhan klien. Anda bisa menikmati jasa desain taman dari kami mulai dari harga 100rb saja per lokasi atau area. Jadi tunggu apa lagi segera tekan tombol whatsapp dibawah untuk membicarakannya lebih lanjut.

Dibawah ini adalah beberapa contoh desain taman yang admin buat untuk beberapa project. 

Leave a Comment