Harga ornamen GRC per m2 akan sangat beragam jika kita mencarinya di pasaran, dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing, mari kita simak ulasan berikut ini agar anda lebih memahami sifat karakter dan keindahan bentuk-bentuk yang bisa dihasilkan dari material ornamen GRC ini.
GRC khususnya untuk ornamen menawarkan semakin banyak fungsi dan keunggulan dibanding bahan ornamen yang lain . Disamping lebih enteng , GRC cladding atau GRC krawangan tempel kerap disebutkan ornamen dinding GRC / relief dinding GRC / GRC Panel mempunyai desain lentur dan bisa di dikerjakan secara cepat namun tetap bisa menghasilkan finising yang halus dan rapi .

Pemesanan Ornamen GRC

Harga ornamen GRC per m2 dari kami relatif murah dan tidak terlalu berbeda jauh antara motif satu dengan yang lain. Ornamen GRC dapat Anda pesan ke kami dengan ukuran dan desain seperti keinginan dan lekas bisa kami produksi dengan cepat . Anda bisa pesan ornamen grc saja atau dengan pemasangan dari team kami dengan kualitas pekerjaan yang lebih lembut dan rapi .

Desain ornamen GRC yang fleksibel memberi kebebasan yang memungkinkannya arsitek untuk tingkatkan seni visual bangunan . Ornamen GRC bisa dibentuk dalam beragam ornamen dan motif yang memikat dengan pewarnaan yang semakin mempertegas tampilannya .
Seperti apa kreasi ornamen yang bisa dihasilkan dari material GRC ini , berikut ini adalah beberapa kreasi yang bisa dihasilkan menggunakan material GRC .

Ornamen GRC islami

Harga ornamen GRC per m2

Ornamen GRC Islami

Banyak sekali masjid-masjid zaman sekarang yang menggunakan ornamen GRC , seperti contoh diatas . Banyaknya lubang yang dari ornamen tersebut akan memberikan pencahayaan yang bagus di siang hari . Namun tidak hanya itu , sirkulasi udara juga tentunya akan llebih baik , karena adanya banyak lubang pada dinding masjid .
Sifat dari material GRC yang halus tapi kuat bisa diterapkan pada bentuk ornamen yang tipis sekalipun . Hal ini tidak dapat dilakukan jika kita memakai jenis material lain , karena bentuknya yang terlalu tipis akan mengakibatkan kerapuhan di tiap sisi nya , dan akhirnya ornamen akan mudah sekali hancur jika kena benturan agak keras .

GRC untuk mahkota

Harga ornamen GRC per m2

Ornamen GRC Mahkota

Mahkota adalah istilah / penamaan untuk ornamen penghubung antara pilar dengan balok bangunan . Fungsi dari keberadaannya adalah untuk mempermanis dan mempertegas kesan klasik pada bangunan , dan juga agar antara pilar dan balok bangunan tidak terlihat kaku . Biasanya mahkota ini diletakkan di fasad bangunan , bersamaan dengan pilar dan kakinya . Sifat dari material GRC yang halus bisa menghasilkan ornamen untuk mahkota yang begitu detail dan presisi . Seperti yang terlihat diatas terdapat ornamen daun acanthus yang ujungnya bisa ditekuk untuk menghasilkan ornamen yang terlihat lebih hidup .

GRC Untuk Profil Beton / Moulding

Harga ornamen GRC per m2

Ornamen GRC Moulding

Bagaimana pendapat kalian mengenai foto diatas , bagus banget bukan . Perpaduan profil – profil yang dipasang begitu sangat terpadu satu dengan yang lain . Dipadukan dengan lantai dari white dan black marbel sangat mempertegas kemewahannya . Dipadukan dengan furnitur yang serba klasik, dan hiasan dinding yang tak kalah antiknya, membuat ruangan nini kesan mewahnya tak terbantahkan .
Profil beton , moulding atau juga sering disebut juga dengan istilah lis profil sangat mudah dijumpai di pasaran . Akan tetapi tidak semuanya bisa memberikan produk dengan permukaan yang halus . kebanyakan yang dijumpai di pasaran , bentuk profil beton ini tidak sepenuhnya lurus , ada yang permukaannya bergelombang ataupun cembung , hal yang terlihat sepele ini akan membuat tampilan profil beton itu sendiri kurang estetik dipandang . Ada juga dijumpai di sudut-sudut ornamennya yang kurang rapi , terlihat seperti bekas cetakan .
Tak dapat dipungkiri , bagus tidakanya ornamen akan sangat dipengaruhi oleh dua hal , yaitu metode cetaknya dan material yang dipakai didalamnya . Maka dari itu material GRC ini sangat cocok dipakai untuk membentuk ornamen yang detail , halus , presisi dan rapi .

GRC Untuk Dome

Harga ornamen GRC per m2

Dome Dengan Ornamen Klasik

Penempatan dome pada ruangan akan memberikan kesan megah yang luar biasa . Tak hanya itu kesan mewah juga akan terpancar dari situ, terlebih lagi jika didukung dengan ornamen – ornamen pendukungnya . Seperti yang terlihat pada contoh foto diatas, dengan bukaan cahaya tepat dari a tas dome itu sendiri akan mempertegas tampilan ornamen pada dinding dome .
Dome ini akan sangat cocok jika ditempatkan pada ruangan keluarga ataupun aula / hall rumah . Dijamin para tamu yang berkunjung dirumah anda akan terpukau dibuatnya .
Ornamen – ornamen yang menghiasi dome tersebut tidak akan terlihat begitu indahnya jika kita pakai sembarang material , yang ada malah kurang elok jadinya . Tetapi tidak dengan material GRC , material ini akan bisa menjawab tantangan tersebut . Material GRC yang terdiri dari agregat – agregat halus akan sangat cocok untuk membentuk ornamen dengan kerumitan tersebut .
Bagaimana? Anda semakin tertarik untuk memasang ornamen GRC untuk bangunan anda, anda tidak perlu khawatir karena Harga ornamen GRC per m2 dari kami relatif terjangkau.

Kelebihan Ornamen GRC

GRC 80% lebih enteng dari cladding beton pra-cetak bertulang , GRC tawarkan kefleksibelan yang baik karena kemampuan tekannya yang unggul dan yang terpenting karakter / sifat lenturnya . GRC ramah lingkungan dibanding dengan beton pra-cetak dengan emisi co2 yang lebih rendah .

Kelebihan khusus lain dari memakai ornamen GRC ialah dibuat dari elemen mineral dan karena itu tahan pada api dan cuaca . GRC panel bisa di terapkan untuk percantik dekor dinding mana saja , baik pada dinding interior atau exterior bangunan .

– Enteng
– Tahan pada cuaca , korosi , api , pengikisan , jamur dan serangga , peralihan temperatur .
– Durabilitas tinggi dan tahan pecah .
– Kepekatan yang tinggi dengan rendahnya tingkat porositinya (berpori-pori) .
– Warna dan bentuk bisa disesusaikan .
– Pembuatan / produksinya fleksibel .

Dimensi GRC Panel

Untuk dimensi standard setiap panel biasanya kami bikin 50cm X 100cm dengan pemikiran supaya penerapan cepat dan mudah , tetapi ini tidak mengikat . Anda bisa pesan dengan dimensi anda sendiri , untuk ketebalan GRC Krawangan tempel / GRC cladding sekitar 2-3cm .

Bagaimana penerapan GRC Cladding

Penerapan GRC cladding biasanya memakai sekrup fisher untuk penempatan dan kombinasi cornice(kompon) + semen dengan perbedaan 2:1 untuk tutup ikatan antara panel .

Untuk pengecatan memakai cat base water dengan di dasari dahulu memakai cat Alkali . Lebih jauh Anda bisa konsultasi dengan kami kapan pun dengan gratis .

Nyaris tidak ada batas untuk bentuk dinding yang tidak bisa dibentuk menggunakan bahan GRC . Bahkan jika ornamen atau motif yang anda minati adalah motif yang sangat halus , karena agregat yang dipakai pada material GRC ini adalah agregat yang sangat halus .

Harga Ornamen GRC Per M2 Ardon8art

Kami memproduksi ornamen GRC kami sendiri melalui proses ukiran tangan dari tenaga yang sudah ahli di bidangnnya . Hal ini membuat anda bisa mengkreasikan sendiri perpaduan ornamen yang anda inginkan . Banyak inspirasi ornamen yang tersebar di internet yang bisa dijadikan referensi . Harga ornamen GRC per m2 dari kami adalah mulai dari 150rb, terjangkau sekali bukan? Tunggu apalagi pesan segera ornamen GRC dari kami bisa via e-mail maupun whatsapp dibawah.

Leave a Comment